Monday, December 06, 2004

Masih Mengenai Dinda

Tadi malem tidur jam 2 pagi, jam 4:30 udah bangun, gak bisa tidur lagi...:( Dinda is all over my mind. Besok rencananya dia diperiksa darah & rontgen. Sorenya konsul ke dokter, baru dari situ ditentukan langkah selanjutnya dan diagnosisnya apa.

Kasihan - apalagi waktu kecil dia sempet kena TBC, walaupun setelah intensive treatment selama 6 bulan udah dinyatakan sembuh. Tapi, kata dokternya waktu itu, cenderung akan ada bekas kayak luka parut di paru-parunya, yang bikin dia lebih rentan penyakit dan lebih sering kena batuk.

Kerjaan juga bikin nggak bisa tidur. Masa kritis udah lewat. Bisa dibilang sukses dalam menjawab pertanyaan: gimana caranya re-entry data (manual, dari hardcopy) sebanyak 70 ribu field selama 4 hari, dan nggak bisa dikerjain siang.

Pertanyaan itu muncul Rabu sore minggu kemaren, dan harus terjawab hari itu juga, karena tanggal 8 Desember, no matter how, semua data udah in place di server. Per hari ini, tinggal 25%-an yang belum dientry. Mustinya malem ini bisa selesai, jadi masih ada buffer Selasa & Rabu malem untuk data correction, if any.

Damage cost, karena prosedur yang nggak in place. Mostly people problem - my problem....:(

I pray and hope for Dinda's health and wellness.

No comments: